Arisan atau Warisan

Banyak orang terutama kaum ibu senang ikut arisan. Mereka mengumpulkan uang setiap bulan untuk selama periode tertentu untuk mendapatkan hasil sesuai dengan jumlah yang diinginkan. Dan itulah arisan, bentuk lain dari menabung.

Tapi sebenarnya ada bentuk lain dari arisan yang memiliki manfaat lebih banyak. Jauh lebih bermanfaat. Selain manfaat dana yang kita peroleh pada akhir periode, kita juga terlindung dari musibah, bebas dari biaya rumah sakit, operasi dan bahkan ambulan, tunjangan ketika teridentifikasi penyakit kritis, hingga stop menabung pd saat terkena penyakit kritis (jantung, kanker, stroke, dll). Karena tabungannya akan diteruskan sampai periode yang ditentukan sebelumnya.

Belum cukup disitu, kita juga mendapatkan tunjangan ketika terjadi musibah kecelakaan, hingga warisan ketika kita meninggal.

Lebih dari itu bahkan nilai tabungan yang kita dapat masih lebih besar dari yang kita setorkan (tergantung usia dan nilai tabungan).

Apa ada produk tabungan seperti ini?
Ada. Dan ini adalah salah satu bentuk tabungan plus proteksi.
Tabungan yang ideal untuk mempersiapkan anak sekolah, sekaligus melindungi tabungan dari resiko biaya rumah sakit, atau juga untuk mempersiapkan masa pensiun. Karena kita semua tidak ingin tabungan pensiun kita habis untuk biaya berobat bukan?

– to be continued –

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s